Friday, 24 January 2014

Komentar bagaimana pelayan restoran menilai anda

Menurut saya, sikap atau tindakan yang dilakukan oleh pelayan restoran untuk menilai atau memperhatikan setiap konsumen agar mengetahui apa yang menjadi keinginan ataupun kebutuhan konsumen. Saat pelayan restoran mampu menangkap apa yang menjadi keinginan atau kebutuhan konsumen, pasti akan ada nilau plus yang diberikan konsumen kepada restoran tersebut karna restoran tersebut mampu memuaskan keinginan atau kebutuhan konsumen tersebut. Pada dasarnya konsumen makan ke restoran mengharapkan pelayanan yang dapat memuaskan mereka. Jika konsumen sudah merasa puas akan pelayanan di restoran tersebut, besar kemungkinan konsumen akan kembali lagi ke restoran tersebut dan menjadi pelanggan tetap. Konsumen juga secara tidak langsung akan membantu pemasaran restoran tersebut dengan cara bercerita dari mulut ke mulut tentang pelayanan yang memuaskan dam hal itu dapat membantu restoran secara tidak langsung untuk memasarkan menu dan pelayanan di restoran itu sendiri.

1 comment: